Catatan Akhir Kuliah

Mystery Of The Nile

Ketika Cinta Bertasbih (di filemkan)

Posted by hafidzi pada 18 April 2008

Akhirnya….

Kairo, 16 April 2008

Kaget juga si pertamanya, ngga nyangka kalo kang Abik atau Habiburrahman el Shairazy bakal datang lagi ke Mesir ini.

” Zi cepetan dah hampir jam 7 nih, kamu ngga mau kan telat” Tanya temanku

“Sebenarnya dari tadi tu aku lagi nyiapin seperangkat alat perang tuk acara itu” jawabku tenang.

Setelah teman2ku yang lain pada datang, kami pun bersiap siap berangkat ke PPMI (Persatuan Pelajar Mesir Indonesia) di daerah Rab’ah el Adawiyah.

Kalau dijadwal si acara “Sarasehan bersama Kru KETIKA CINTA BERTASBIH” akan dilaksanakan jam 8 malam, setelah shalat isya.

Didepan wisma nusantara

“Hei, nyantai aja lah, biasa kan acara di Mesir ini sering telat, jam karet Zi …jam kareet?” ejek teman ku yang sok tau ini.

“Huss…jangan gitu ah, kita kan coba disiplin waktu. Kalau yang mikir kayak kamu itu seratus orang, yaa pastilah bakal telat terus, mulai dari diri kita laah.” Bujukku biar cepat-cepat masuk ke wisma Nusantara.

“Tuh kan, teman2 juga dah pada ngumpul untung kita tadi cepat berangkatnya, klo tidak mungkin ngga diizinkan lagi masuk”

“Iya zi iyaa….kaitu aja ngalih, nyantai aja pang” kata khalil. Terdengar logat banjarnya temanku ini masih kental

Sebelum acara mulai aku sempat mikir, kalo dulu novel Ayat Ayat Cinta yang hanya satu jilid dah memakan durasi film sekitar 2 jam 40 menit an, naah ngga kebayang kan, kalo Ketika Cinta Bertasbih ini? bisa berapa jam untuk menghabiskan dua jilid ini? atau jangan2 mo dibikin film serial atau bahasa kasarnya sinetron? “Aaah…pikiran ku terus melayang tanpa tau tujuan, yang ngerjain kan orang juga, kenapa kita harus sibuk juga mikirin yg bukan hak kita” celotehku sendirian

“Ui….malamun aja nih” kaget Khalil

“jangan tapi malamun (ngelamun) Zi ai, situ kada(tdk)  mungkin jua harat(bisa) di sinetron apalagi hendak jadi artis, musy mauul yaa syaikh (ngga mungkin)”

“Iya….Lil” dengan nada serak aku hanya bisa menjawab apa adanya.

Tidak terasa jam sudah menunjukkan pukul 8 malam,

“Alhamdulillah acara dilaksanakan tepat waktu, memang diluar dugaan dan sangat menyenangkan” pikirku

Hadir diacara itu

-Kang Abik ato mas Habiburrahman el Shirazy (sang penulis Novel KBC)

-Khairul Umam (sang sutradara KBC)

-Wiryo Wibowo (Produser)

-Seorang aktor yang blesteran Mesir-Indo (tp ngga pinter bhs Arab)

- Imam Tontowi (Skenario)

-Abu Ridho (Konsultan Keagamaan)

-dan beberapa kru KBC, tapi lupa nama2nya

Inti dari pembicaraan mereka adalah novel Ketika Cinta Bertasbih ini bakal di filemkan. Dan rencananya bakal syuting di Mesir. Dengan produser yang berbeda dan cara perekrutan pemain yang agak sedikit beda dengan AAC (Ayat Ayat Cinta) yang jelas si bakal seru, bayangkan aja setelah baca novelnya, berkhayal and bakal liat langsung keadaan Mesir yang sebenarnya.

“Yaa mungkin ada juga sebagian diambil dengan setting latar di Indonesia, tapi kita usahakan semua nya bakal di Mesir” kata Kang Abik dengan gembira

Tampil sang sutradara mengajak teman2 yang hadir untuk bisa latihan menjadi seorang aktor di KBC, walaupun hanya piguran. Karena kata beliau, nanti bakal di adakan Casting dan siapa yang cocok maka dia bakal kita bawa dalam film KBC nanti.

“Jadi belajar dan cobalah dari sekarang, siapa tahu kalian bisa jadi artis” canda beliau disela sela acara

Teman ku coba membisikiku, “Zi, kira kira kita cocok jadi peran apa ya?”

“Halaah, mimpi kaleee….paling juga jadi pemain cadangan, atau cadangan alaa tuul (selamanya) hehe”

Hmm…Sebenarnya aku juga pengen, karena ngga ada yang tidak mungkin kan? Ngga kebayang kalo aku bener jadi artis hehehehe….

Boleh kan bermimpi….. asal dengan usaha dan berani mencoba, ngga ada yang mustahil selama kita ingin bisa dan pengen lebih maju dari sebelumnya, Fighting^,^

Tunggu aja yaaa filemnya di Indonesia………..*,*

About these ads

115 Tanggapan to “Ketika Cinta Bertasbih (di filemkan)”

  1. rosa said

    waaah keren nih Mas hafidzi….
    kapan katanya mo syutingnya? kasih tau ya kalo dah mulai:)

  2. yati said

    hihihi…bakal jadi artis? :p

  3. nieasa said

    wah….enaknya mau jadi selebritis..:p
    nieasa juga pengen..*yang megang listrik kamera juga gpp..upss:-|*

  4. Malinda said

    emang ceritanya gimana yah? hoho maaf saya belum baca,,,, yah yah… film bernuansa religi sepertinya akan booming setelah AAC booming… kira2 presiden n wapres akan nonton film ini gak ya hohoho… indonesia oh indonesia…

  5. hafidzi said

    @Nieasa & Yati , memang mo jadi arti semua nih:) hehhe. siapa tau kan, bisa?:D

    @malinda kira2 bakal nonton lo, soalnya filemnya kan ada nuansa pembangkit jiwa…

  6. KCB said

    hooohoho
    mo liat bentar ama blog Hafidzi, liat2 KBC katanya mo di film kan ya? waah ditungguin yah.
    KCB itu artinya Ketika Cinta Berhutang yaa?

    salaaam,

  7. kabarihari said

    wah..sepertinya akan ada artis baru nih..gut lak deh bro.

  8. myviolet said

    WAH…..
    DIRIKU KEDULUAN LAGI NEH….
    AWALNYA MAU POSTING TENTANG KETIKA CINTA BERTASBIH AWAL BULAN MEI
    E…… DAH ADA YANG NDULUIN….

  9. angger said

    Bakal seru nih filmnya. Bisa lebih seru dari AAC nih.
    Jadi 1 film atau 2 film seperti novelnya?

  10. toim said

    lagi ngetren film2 bertema ginian.Nggak tau dah bakal mledug kayak ayat2 cinta apa nggak :)

  11. Landy said

    Ehmmmmmmmmmmmmmmm, nice

  12. hafidzi said

    tuk mas @Angger, itu dia yang kemarin masih di bicarakan, katanya si durasi waktu tuk film di bioskop ngga mencukupi, mungkin perlu waktu 5 jam, nah lo?
    ngga mungkin kan?
    ada kemungkinan filmnya bakal dibuat menjadi dua Seri, tapi ngga kayak sinetron lo Mas, yang ceritanya itu2 aja. bisa dibilang ngga mutu, maybe.
    mungkin saatnya para produser film bisa mencari sesuatu yang baru dalam dunia perfilman, masa selalu ada kekerasan dan cinta, ngga ada sama sekali nilai moral yang ditanamkan difilm itu.
    akhirnya yaa anak kecil baru kelas 4 Sd dah pinter ngerayu Bu gurunya, banyak lah….bisa liat sendiri kan keadaannya sekarang, itu waktu saya masih di Indo, tapi ngga tau deh sekarang tu gimana?

    thanks,

  13. khaidar said

    kira2 rilisnya kapan ni film?

  14. eswee said

    bingung neh..KBC tuh apaan? maksudnya KCB yah?
    sukron

  15. langitjiwa said

    ” ayo maju,mas. kalau sdh rejeki gak kemana2.”

    salamku,
    langitjiwa….

  16. hafidzi said

    hahahahaha……………
    boleh2…………………..

  17. Febra said

    wahh..harus nontoon nich :cool:

  18. Wah… Pengen nonton… :mrgreen:
    Ya, semoga tidak “seburuk” Ayat-ayat Cinta kemarin… Soalnya syutingnya kan langsung di Mesir, jadi harus lebih menghayati dong…
    Salam kenal juga, kapan-kapan diajari Bahasa Arab ya… :mrgreen:

  19. Rindu said

    Besok beli bukunya deh … nanti baru comment :)

  20. mudah2an lebih seru ya filmnya. tau berita ini juga dari koran.

  21. kayaknya bakal jadi box office kedua neeh… :)

  22. edratna said

    Kita tunggu apa film nya bisa meledak lagi, seperti AAC?

  23. peyek said

    mudah-mudahan menarik, kebanyakan Indonesia memang latah, ketika sebuah novel difilmkan dan laris takutnya semua novel bakal difilmkan, hehehehe…

  24. tak tunggu filmnya……..

  25. pilabeanku said

    film yang mendidik donk….belakangan ini banyak flm yang merusak….generasi….

  26. Bole said

    waduuuh dah coba syuting ya? siap2 nih nonton bareng lagi ama family, kayak AAC kemarin. thanks ya infonya.

  27. hafidzi said

    naah itu dia masalahnya mas @plabeanku, semoga para produser filem dah ngerti kalo indonesia itu butuh filem2 yang bermutu dan bermanfaat, saya salut kemarin ama AAC, ada pelajaran berharga dari filem itu….

    @peyek, bagus lah kalo semua novel difilm kan, jd ngga perlu lagi baca novelnya. apalagi kalo sudah abis…tp yg mendidik looo

    tungguin aja ya…ajak aja sekampungan biar rame tuh bioskop,hehe canda…thanks ya

  28. adhecs said

    ya mending film2 ky gni dri pada film2 horor ga jelas,,,,,,

    film yg bertemakan rohani jelas manfaatnya ketimbang film horor yg skali ga mendidik,,,,,^^

  29. oRiDo said

    wah ditunggu deh film nya…
    Zi.. ntar inform yah klo emang jd pemeran dalam film KCB (ato dimana aje..) :)

    buruan nge-link blog belum jadi seleb..

  30. mybenjeng said

    semoga cita-citamu tercapai.
    jadi artis kan…? :)

  31. Rifqui said

    perasaan pas acara entu, ngga ada liat ente dah..

  32. hafidzi said

    iya nih, kemarin kemana…:))

  33. realylife said

    semoga lbih baik dari ayat2 cinta
    lebih syar`i

  34. Elys Welt said

    semoga impiannya menjadi kenyataan, tak ada yang tak mungkin kan di dunia ini ? ;)

  35. Juminten said

    hooo… ada film yg serupa AAC?
    yah, ditunggu aja deh! mudah2an memang beda. ;)

  36. dari informasi yang masuk ke telinga saya, trilogi karya Kang Abik mau difilemkan semua,,
    Ketika cinta bertasbih keliatannya akan beda. Kalau AAC meledak karena kisah cintanya lebih dieksplorasi daripada kehidupan islamnya,

    dengan latar belakang sutradara yang berbeda, tentu akan menghasilkan filem yang berbeda pula,,,
    tunggu tanggal mainnya…

    btw kru KCB ada namaya mas Sapto gak?

  37. marsini said

    bagus nih, jadi penasaran pingin nonton,
    moga lancar deh syutingnya

  38. iphan said

    maap ya… tapi kok kayaknya korban trend sih filem indonesia itu.
    dulu jamannya filem horor laris, semua pada rebutan bikin filem horor… trus film cinta komedi, semuanya bikin film cinta komedi (yang lucunya juga maksa), trus sekarang, ayat-ayat cinta selese, pasti deh ada yang ngekor bikin film rohani… liat aja, bakal ada berapa film rohani yang muncul?!

  39. *nunggu hasilnya aja* mudah2an sisi da’wah nya makin kental

  40. chic said

    produsernya bukan si itu lagi kaaaan???
    *khawatir jadi sinetron model AAC*
    huhuhu

  41. hafidzi said

    to
    @yella, Mas Sapto kemarin memang ngga ada. klo pun ada berarti saya yg ngga tau nama kru2nya:D
    @irphan, iya saya rasa bakal begitu….liat para sutradara dan produser bakal menampilkan film2 rohani, tapi…selama itu mendidik saya sangat setuju, dibanding film horor yang suka ngeganggu dunia halus. apalagi sampai mencari2 kediaman mereka…aneh ….:D
    @Joey…yup moga sesuai dgn yg kita harap bersama, ada sisi pendidikan positifnya.

  42. HILMAN said

    cinta memang selalu abadi….!!

  43. semoga saja produksinya berjalan lancar dan tdk senasib “ayat2 cinta” yang banyak menuai kritik akibat banyaknya terjadi digresi dan penyimpangan cerita dari naskah aslinya, hehehehe :mrgreen:

  44. kusdiyono said

    Trims Mas dah berkunjung ke http://kusdiyono.wordpress.com
    Salam buat Kang Abi, saya cuma bisa ngeliat pas acara bedah buku di Islamic Book Fair. Mudah-mudahan sesukses AAC, asal promosinya Ok.

  45. ichanx said

    menurut gw sih bagusan dibikin 2 atau 3 film. Kalo cuma satu film, nanti kayak AAC… kurang puas karena gak bisa nampilin keseluruhan isi novelnya. Sayang kan?

  46. Amel said

    Wah..Alhmdulillah.. Makin bnyk aj ni pilem yg kutunggu, tp ttp pnasaran ma Laskar Pelangi Je :D

  47. sherly said

    wahhh dicoba aja tuh, sapa tau kepilih ;)

  48. kidungjingga said

    Mudah2an lebih bagus dari AAC, muatannya dakwah lebih banyak dibanding AAC…

  49. beruangputih said

    yep..keren banget ..dtunggu filmnya

  50. indra1082 said

    Biasanya jaman sekarang yg sering terjadi cinta ditasbihkan…

  51. aries said

    Wah….”nguntit” jejak AAC, biar laris manis

  52. tenang aja, Mas. saya bantu buat promosi.ok

  53. bisa selaris AAC gak ya? well … miracle can happen twice. happy wiken!

  54. Nin said

    Umma’ay….
    Cucuknya jadi sapa ya……

  55. hafidzi said

    cucuknya jadi bintang utamanya pang:))

  56. uwiuw said

    wah semakin banyak aja novel2 indonesia yg diadaptasi ke film. ini bagus atau jelek yah ?

  57. emyou said

    gimana kalo dapet peran jadi pohon kurma?? hehehee…

    *kabur sebelum disambit*

  58. bungong said

    wah … ane ga tau neh :-?
    benar2 ketinggalan informasi neh hiks hiks …
    kalo la tau pastu juga datang ke acara dia …

  59. hafidzi said

    @Uwius….Iya jg si, tp sy sendiri dah cari di perpus, selalu aja dipinjam orang. tp dah sedikit tau dari cerita tmn2:)

    @EmYou….itu jg boleh, dari pd ngga sama sekali, yaa cuek aja lah….jadi apapun boleh, tapi berharga dan bermanfaat:)) thnks

    @Bungong…Hmm, mungkin acaranya dadakan kali, kemarin jg saya liatnya pas di KMKM….ngga rugi jg ko ngga datang, coz ntar Kang ABiknya bakal datang lagi:))
    siap2 aja jadi pemain latar belakang, (Cadangan yg g pernh dipangil2) :))

  60. azaxs said

    Yup, bagus itu mas… apapun itu kita bisa liat dari segi positifnya…

  61. hafidzi said

    @Azaxs…heheh iya2…:) insya Allah banyak positifnya:D

  62. Meekaela said

    Wiiiii calon selebritis tho… -Mee-

  63. romy said

    Hmmm…Nonton Novelnya dulu atau Baca Filmnya dulu yah?? :)

  64. Bambosi said

    jadi pengen nonton juga neh :)

  65. sulthanah said

    he … he … pasti hasilnya seburuk film ayat2 cinta. bravo novel! bravo laskar pelangi! bravo lintang!

  66. hafidzi said

    @Mee….kan masih CALON, blum jdi kaaan? hehehe ternyata namanya berkhayal itu ngga perlu ruang dan waktu ya…ngga kebayang klo sy bener2 jd artis….

    @Romy….Mending baca novelnya aja, yaa dikit2 nambah ilmu sastra nya lah. trus biar happy ending,yaa tungguin aja filmnya launch.

    @Babosi… boleh2, mungkin akhir bulan ini dah cari pemainnya.

    @sulthanah…SUka ama lintang jg ya? waah klo laskar pelangi mengingatkan sy cerita waktu kecil…:))

  67. izzah said

    salam…….

    waaaahhhhhhh….kayaknya bakal seru tuh!
    tp ga tau yaaaaaaa…..uln sebenarnya kurang setuju klo difilmkan, sprti AAC yang telah sukses besar n makin booming……
    klo dr segi penayangannya emg oke abisssssssss………
    aktingnya jg sangat bagus……….n yg trpenting nilai yg trkandung dlm film trsbut btul2 dtunjukkan……..
    tp gimana klo kita kritisi dr segi ideologisnya……?
    yaaaaa….uln hrap kita bs menampilkan sudut pandang dr brbagai segi…..

    oke……klo ad kemauan hrus semangat doooooooonggg!!!!he,he…
    tp klo emang khayalannya kcapei……jgn kd ingat bhabarlh…….
    paling kd uln btampah tnda tangan pyn sauting….
    maklum kd suah dpt tanda tangan artis naaaah……
    apalagi artis dr banua…..he,,,,,he……..

    salam ukhuwwah….n keep ur spirit at ALLAH’s way!!!

  68. obliviousme said

    smoga.
    hasilnya ga ngecewainn.

    gw DUKUNG sratus persen

    kang abiikk chaaaiiiooo
    hahahhaa

  69. hafidzi said

    @Izzah…thanks yaa, pendapatnya sangat bagus sayang sy nya bukan Kang Abik.:D…mungkin kalo beliau lagi browsing, mungkin bakal liat tulisan anda :)

    @Obliviousme…semoga deh, klo sempet ngecewain…ato dah tanda2. mending sy ngga ikut casting :))….

  70. Boleh kan bermimpi….. asal dengan usaha dan berani mencoba, ngga ada yang mustahil selama kita ingin bisa dan pengen lebih maju dari sebelumnya, Fighting ( by Hafidzi ).

    Yupsz…katanya Tuhan tidak akan merubah NASIB suatu kaum..he..he..
    Moga-moga mas Hafidz bisa jadi FIGURANlah minim Mas…
    Smoga.

    Ngeloyor…mencari-cari Bukunya di Gramedia.

  71. Suhadinet said

    Kudoakan dah mudahan ikam dapat cast nang bagus dzi, ei tapi bujuran serius umpat kesting kalu ikam kaina?

  72. Bambosi said

    review yach filmnya kalo udah nonton

    Siiip….itu yg lagi saya tunggu2 nih beritanya….mungkin karena lagi musim ujian, jd nya ngga ada lagi nih berita kapan mulai syut nya

  73. kniapril said

    Insya Allah yang ini lebih relijius ya. Biar dapet hikmahnya..

    ~salam kenal ya~

    Semoga …..iya si, klo filemnya bernuansa religi. takutnya malah berubah jadi cerita Cinta Remaja.

  74. Pujangga said

    Salam kenal yach!! :-)
    Aq kunjung ya,…….. B)
    Wah film bkal tayang d’TV & bioskop ga?

  75. hafidzi said

    slm knl…. :)
    mungkin bakal dibioskop dulu…:D

  76. bakhrian said

    lagi sekulah di masir kah?
    harat lah…
    salut nah saurang…

    maambil napa di sana?
    salam ja gasan firaun lah… hahahah

  77. carra said

    wah… :shock: bang hafidzi ini skrg di mesir yah..? bener ga sih *scroll up lg baca posting lagi* iya kok keknya di mesir :D … hebat euy! mo jadi artis pula :lol: keren!

  78. tc said

    WAJIB… KUDU… HARUS… Nonton ni film..!!

  79. hafidzi said

    Tp ngga terlalu wajib jg ko non….nyantai aja…:D
    tp klo ada, kenapa ngga:D ;))

  80. anggangelina said

    makasih udah mampir ke blogku yg diblogspot yah mas…
    waaa, tak doain bisa jadi bintangnya deh… untung2 yg jadi aktor utamanya… hihi…. *amiiin*

    smoga yg inih hasilnya jauh lebih baik daripada aac.. dan tdak mengecewakan.. :)


    “thanks….moga deh….asalkan syuttingnya tetep di Mesir….:) insya Allah sy dukung.hehehe….kli aja dapat pemain latar belakang :D

  81. novee said

    jd yg lewat2 juga ga papa lah Zi..
    asal tersorot kamera lumayan lah itu..
    heheee

    “hehe boleh2….
    lumayan nampang dikit alias kta orang tu narsis…:D
    moga deh, yg jelas mo ikutan cast jg :D

    thanks ya”

  82. natazya said

    deuhhhh yang pengen jadi artis :p

    nonton aaaaaaaaaaah

    moga moga lebih dapet makna dari satu film sejenis sebelumnya


    “yup…moga aja.
    klo pengen si ngga…cuma tertantang aja coba ikut an, walaupun mungkin 80% bkl ngga jadi :D…
    sy jg berharap film ini dapat merubah pendapat kita tentang perfilm an di indonesia sekarang ni, yg jauh dari ada kata pengetahuan dan kemajuan….:

  83. Zul ... said

    Laporan yang apik.
    Tolong pantau terus perkembangan pembuatan film KCB itu, ya!
    Dan terus informasikan via blog ini.
    Kita berharap KCB bisa lebih baik dari AAC.
    Yang penting lagi, mampu ‘mesir’ banget.

    Tabik!


    “Insya Allah dalam bulan kedepan bakal update lagi….soal KBC 1,2 ini
    untuk sementara kayaknya para pekerja lagi sibuk ngatur siapa yg bakal jd pemeran utamanya, yaa yang jelas si bukan saya…:D
    Insya Allah jg lebih baik, yg jelas syut nya Di Mesir…..moga aja ngga salah tuh, kan duitnya ada aja :))”

  84. mysparkling said

    konon novelnya bagus nih
    daku baru saja order novel kang abik yg ini
    gag sabar juga pgn nnggu film’nya
    mudah2an bisa se-booming AAC ya mas

    Salam Kenal,
    Aji

    “Maybe…sy jg belum ada kesempatan baca penuh,
    soalnya di perpus sering keluar, alias dipinjam….andai aja PMIK Mesir punya 3 buah…bakal enak tuh.:D

    iya, moga aja ….
    slm knl jg,”

  85. ichaawe said

    asskum salam kenal..
    thx udah mampir ke blogku…

    wah ketika cinta bertasbih mau difilemkan jg… pdhl aa aja aku belom nonton…..hiks….

    “wa3laikumsalam,
    slm knl jg….
    g apa2 ko…baca novel nya aja….sekaligus menambah ilmu sastra kita, soalnya kata2nya, tidak terlalu kedaerahan …..
    thanks …”

  86. Fiz said

    Selanjutnya tinggal nunggu Laskar Pelangi-nya Andrea Hirata tayang di layar lebar…. :D

  87. Mei said

    iyaaa. sy jg ngedukung tuh klo syutingnya di Mesir, biar ngga salah alamat lagi pas nontonnya.
    Laskar pelangi? boleh jg tuh, tp bisa ngga dibayangin lintang nyeberang kesebuah pulau, dengan ombak yang sangat dahsyat? indonesia hrus pinter bikin animasinya tuh, bs ngga ya? hehe :D

    salam kenal,
    Mei

  88. hafidzi said

    @Fiz….yup semoga aja jg difilm kan, ceritanya sangat seru:D
    @mei….insya Allah Indonesia punya potensi buat animasi, klo ngga jg paling minta bantuan ke Jepang :D
    slm knl jg:)

  89. Nastanesha said

    Awalnya saya juga mo’ ikutan casting. Tapi, karena takut terkenal, dan memang belum sanggup menjadi orang terkenal, sayapun mengurungkan niat tsb. :P
    Takut jari-jarinya keriting karena tanda tangan teruzz.
    Kepedean ya? Hehehe… Becanda kok. Saya dukung sepenuhnya Mas Hafidzi menjadi aktor yang soleh. Amiin…


    “Ups….boleh2…ikutan aja, tp sy jg jd takut nih klo jadi terkenal (yaa paling tidak diantara teman Banjar ato satu Flat:) )huuuuuu
    yg paling penting aktor tuk membangun keluarga sakinah dan soleh nantinya. amiin….
    thanks”

  90. tamie said

    ini film kayaknya heboh bener ya…??
    mudah-mudahan gak kalah bagus dari AAC jadi gak cuma dibilang ikut-ikutan,, o ya, kalo kekurangan pemeran wanita,, silakan contact saya *hwehwe promosi*

  91. hafidzi said

    @Tamie…Katanya si…bakal heboh, tp ngga tau jg nantinya, kan belum dimulai :D
    ko ngelapor kesaya si? tp boleh jg tuh….
    eh klo kesaya, bakal jadi pemain piguran alatuuul (trus2an) hehehe :)

  92. indo said

    Mau tanya nih…KBC singkatanya apa ya…”ketika bertasbih cinta” kah ??


    ==> ” heheh…Maaf Om, sy nulisnya kebalik, kemarin tu mungkin mo cepet2…:D….yg benernya KCB (Ketika Cinta Berhutang) :P …..”thanks ya Om…:)”

  93. kasih kabar kalo filmnya dah kelar. and thanks dah mampir and ninggalin jejak kata buat ku. kayaknya makin banyak entertainer muda nih…

  94. hafidzi said

    @Gadis Rantau…

  95. hafidzi said

    @gadis rantau….”thanks ya dah berkunjung, insya Allah klo filmnya dah mulai digarap bakal di infoin di blog ini, mungkin klo para krunya datang lagi kemesir…
    btw tentang entertainer, kyaknya anda lebih cocok dengan gelar itu, keliatan di postingn2nya…
    slm,

  96. realylife said

    menunggu postingan terbaru

  97. kenny said

    aku jg suka banget tulisan kang abik, skr gi nunggu novelnya ketika cinta bertasbih 2.

    ya..ya..smoga impiannya terkabul amiin, ntar klo terkabul gantian aja2 ya :D

  98. hafidzi said

    @kenny…oo gitu, sama ni jg lagi nungguin di perpus PMIK, sllu aja ada yang minjam…terpaksa lah nunggu giliran. soalnya kt ngga bisa beli…:D

    gantian aja2 gimana Ken?:D

  99. hafidzi said

    @realylive…hehehe, lagi nyiapin senjata nih tuk postingan selanjutnya…:D thanks 4 support:)

  100. kenny said

    hihihi..gantian ajak2 maksudnya, nyelip tadi ‘k’ nya
    ajak2 jadi figuran getu loh :P

  101. Zee said

    Klo jadi artis jgn lupa sama temen… he he …….

  102. theloebizz said

    klo butuh artiz tambahan sy boleh dikontek looooh ;)

  103. Lsya_Riani said

    Wuuiihh…!!
    bakal ad artis baru muncul ne.. :D
    “kata lain-a Fahri k2 :D
    mudah2n suxes y Mas :)

  104. hafidzi said

    :):):):)
    artis…:D
    ما عرفتش

  105. lainsiji said

    calon seleb nih :mrgreen:

  106. noki said

    wah klau jadi artis status ya bakal berubah

  107. ferdiana said

    aq uda dftar casting,pengumumannya kpn y?

  108. bank_al said

    Trus akhirnya ikutan main film ndak mas? Jadi figuran gitu? atau jadi orang lewat kek…. yg penting khan main film dulu. Siapa tahu bisa jadi awal karir berikutnya :D

    => heheheh, ni jg lagi ditunggu2….katanya si habis ujian semester ini, insya Allah ada latihan castingnya :D, klo pun jadi, paling piguran terus2 an heheheheh
    awal kariir??? allahua’lam…

  109. F@tM@ said

    Wah padahal ikut casting aja :)
    Gara2 baca novel or cerpen kang Abik, aku jadi tertarik dengan mesir. Kpan ya bisa kesana.. doain ok

  110. adek said

    kalo filmnya dah diputar n kamu jadi pemeran figuran, aku mo liat kamu dpt peran apa nih? he..he..he…


    “Hmmm….moga ada”

  111. boysandi said

    mas hafidzi cocoknya jadi Azzam aja mas,atau jadi Furqan aja.daripada yang jadi pemeran utamanya artis indonesia yang ga tau gimana latar belakang mesir dan pendidikannya,mending pemerannya orang yang benar2 sdh mengenyam pendidikan di mesir.coba usulin sama kang abik dan sutradaranya…………………………….

  112. hafidzi said

    hhehe….bole2, tp klo jadi pemeran utamanya…kayaknya agak berat nih….sutradaranya kan yang berhak…yaa paling casting dulu…:D

  113. Annisa said

    duh..kalu ada urang banjar yg lulus casting main di KCB, asik dong tambah smangat liatnya..

  114. mataharicinta said

    lama-lama jadi penasaran nih sama mesir.
    oh ya, dimedan hari ini dan besok loh audisinya.

  115. AKU MENDUKUNG APA BILA iNDONESIA SELALU MEMBUAT FILM BERNUANSA SEPERTI INI, SEMOGA SUKSES TERUS !!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: