Catatan Akhir Kuliah

Mystery Of The Nile

Banjarbaru

http://www.banjarbarukota.go.id/site/

Sebenarnya mau banyak nulis tentang kota tercinta ku ini, tapi berhubung sudah banyak situs2 dari pemerintah yaaa….mungkin ngga masalah pemerintah kota aja kali ya…saya hanya ingin membangun kota yang selama ini telah membantu saya. yaa mungkin sedikit kritik juga ….

Apa yang telah Banjarbaru berikan memang patut saya akui…

Hmm…

to be continued….

Image Hosted by ImageShack.us

27 Tanggapan to “Banjarbaru”

  1. iyan said

    tulis aja tentang banjarbaru, biar kawan-kawan yang lagi di luar banjarbaru bisa tahu perkembangan kota tercinta

  2. hafidzi said

    iya deh…
    insya Allah dalam waktu dekat akan selesai…

  3. milah said

    akhi orang banjar jua kach… ? ulun orang banjar jua but, orang daerah tanjung pang ahlan wa sahlan

  4. hisan said

    ass,..
    salam kenal az dech,..!!!!
    moga bisa sharing ilmu n pengalaman’x,..

  5. Salam… Saya juga warga Banjarbaru

  6. Nin said

    Oh orang banjarbaru….
    Saya dulu kerja di kalsel juga (Senakin), tinggalnya di kotabaru.

    Banjarbaru kota impian
    Kenalan dulu lawan piyan

  7. *lirik komen #5*
    salam…

    Salam… Saya calon istri warga Banjarbaru😀

  8. eswee said

    Saya orang banjarmasin..tapi bekerja di Banjarbaru
    *Uii..sapa nang betakun?*

  9. taufik said

    salam kenal aja

  10. hafidzi said

    @eswee, boleh2….

    ayu ai, thanks ya

  11. hariesaja said

    salam kenal aja

  12. Pakacil said

    ga apa² om, tulis aja tentang, sudut pandang kan bisa berbeda, sekalipun untuk hal yg sama. Biar penuh warna. Apalagi kalau versi un-cencored, ‘kan lebih mantap😀

    Salam.-

  13. Inas said

    Assalamu alaikum.
    Salam kenal.

  14. Banjar said

    gimna klo nulis tentang budaya banjar
    ato kalo berani nulis tentang kebusukan pemerintah disana….sebatas yang anda ketahui aja….

    blognya menarik.
    salam kenal dari banjar

    Waduh Waal…klo ngeritik pemerintah kayaknya sulit nih:D….soalnya saya kan tinggal di Banjarbaru, gimana nanti kalo Pak Walikotanya tau??? hehehee:)
    Hmm…usulnya sangat menarik, entar lah saya coba analisa balik, mo ujian nih🙂
    salam jg

  15. sunRise said

    assalamualaikum,,
    slm knl,,
    akhi org banjar y ?
    skrg msh kul d al azhar ?
    dsna ngmbil ap ?


    wa’alaikumsalam,
    salam knl jg.
    yup, sya di banjarbaru
    kul di al azhar
    ngambil hukum islam….

    anda?

  16. Inna said

    Salam kenal
    Ada yg pny info kontrakan di bnjarbaru ndak? Kalo ada tolong diemail ke me_istantina@yahoo.com ya.. Plis, plis… Tq


    “Hmm…kalo sekarang saya tidk punya, dan skrang tdk di banjarbaru…..tuk kul di unlam ya?”

  17. carbonized said

    banjarbaru tambah sexy
    apalagi mun ada imak, pasti tambah sexy wal ai

  18. hidayanti said

    banjar baru???baru dengar di mana??banjar masin atau banjar yang di jawa??? eniwei ada yang kenal kota BANGI???hehehe

  19. maya said

    assalamualaikum…
    salam kenal
    aku lg pusing niy cari rumah kontrakan di bjrbaru/bjrmsn,
    sapa y mo bantu aku???pliz..pliz…pliz,klo ada info
    tlg kirim email ke ivadhamayasari@yahoo.com

  20. hafidzi said

    waduuuh ko cari kontrakan si…..

  21. farid said

    Senang bgt bisa cepat memperoleh informasi dan data2 yg aku perlukan ttg kota asal ku Banjarmasin/Banjarbaru walaupaun aku sekarang ada di kota kupang / Nusa tenggara timur. Thanks ya….

  22. undangan ARUH BLOGGER 09 dari Komunitas Blogger KalSel (http://kayuhbaimbai.org). berita event silakan akses di http://aruhblogger.com. Mohon informasikan ke rekan2 Blogger disana

    salam kenal dari KalSel
    chandra


    aduuuh….kayapa handak baaruhan mun ak masih di LN?
    kena ai…

    ayu ja umpat maaruhakan haja nah

  23. ipmaba said

    Assalam…
    Salam hangat dari kami sabarataan di Yogyakarta (,”)

    wassalaM,

  24. Aya said

    Tulis az,,kali az ent yg nulis jd lbh asik d’bc

  25. misran said

    emang kuliah dsitu bagus ya

  26. imamfullbuster said

    bagus sekali . . . bosgentongs.wordpress.com.
    numpang masang lapak gan . .
    ana org banjarmasin kuliah dibanjarbaru

  27. arashisnow said

    ada yang tau arti imak?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: